mau BISNIS online gratis

Monday, January 2, 2012

USB WiFi booster

Mau ngeshare ni. Kebetulan nemuin artikel unik tentang penguat sinyal modem pake kaleng bekas. Mari disimak yaaa...

Nah ini kaleng minuman yang kini merajalela di pasaran yang habis kita sedot isinya terus kita lempar ke tempat sampah, ternyata masih ada bonus tambahan fungsinya. Sebagai antena penguat sinyal modem USB komputer maupun laptop kita. Bagaimana langkah-langkah pembuatannya ?? di sini tentunya nggak akan dibahas lebih detil, cuma garis besarnya aja ; untuk detil pengerjaan silahkan dibaca di sini.

Langkah pertama tentunya kita memerlukan WiFi USB, entah merk apa terserah yang pengen bikin.Kemudian siapkan kaleng minuman tonik yang dah habis disedot isinya, bersihkan dan keringkan kalengnya. Kaleng dibelah menjadi 2 bagian. Untuk dudukan modem, buatkan dudukan di dasar kaleng supaya modem bisa berdiri kokoh. Jangan lupa antena USB Wifi nya menghadap ke dalam kaleng,.. karena kaleng adalah sebagai reflektornya. Hasilnya akan semakin manis bila diberi aksesoris yang sesuai dengan selera dan karakter pembuat WiFi booster, bisa dikasih boneka atau tempelan2 kartun yang menarik biar punya nilai estetika yang lebih bagus lagi.

Inilah hasil pembuatannya, yang pastinya akan menambah kencang signal modem anda. buktinya bisa menghasilkan bandwidth tertinggi yang bisa lewat 17,5Mbps, dan link quality 76%, Tx rate 36 Mbps, jumlah AP yang ter-scan ada 6 Access Point nambah 2 :) lumayan kan.
Patut dicoba lhooo… biar aktifitas browsing menggunakan Wifi makin kenceng n modifikasi ini juga bisa diaplikasikan untuk memperkuat tangkapan WiFi modem juga lho, Asyik khan..lumayan lho bisa nambah signal ISP langganan kita. Untuk lebih detilnya, silahkan pelajari tutorialnya di sini.

No comments:

Post a Comment

pay to click