mau BISNIS online gratis

Wednesday, March 31, 2010

Jangan Berhenti Disini

Tak terasa waktu terus meninggalkan masa lalu.. sudah 1 semester terlewati. Kuliah di IT Telkom Bandung yang aku cinati.. Hari demi hari aku lewati dengan perasaan senang dan ikhlas.. Walupun kadang hati ini merasa bimbang.. Merenung..???
Sebenarnya apa yang aku dapat disini.. Aku mengalami sebuah kebingungan yang tak tentu... Mencari-cari apa yang seharusnya kulakukan,,??
Apakah hanya mengalir aja... harus gimana??..
Tapi aku mulai yakin suatu saat nanti aku akan menemukan sebuah celah terang...
Sebuah sinar yang akan menuntunku ke arah lebih baik... Ya Allah beri aku kekuatan dan curahan imanmu... Berikan hamba yang terbaik untuk orang disekitar hamba... Bapak ibu.. Aku pengen membahagiakan kalian....
Jangan berhenti Disini...!!!!!!!!!



No comments:

Post a Comment

pay to click